Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2 Live Stadion Pakan Sari

Timnas Indonesia akan menjalani laga persahabatan kedua di Stadion Pakan Sari. Laga Indonesia vs Curacao dianggap sebagai laga pembuktian bagi anak asuh Shin Tae Yong.

 Skuad Garusa berhasil meraih kemenangan pada laga exhibitions atau laga persahabatan melawan Curacao pada tanggal 24 September lalu. Melalui pertandingan yang cukup sengit, Fachrudin cs berhasil menang dengan skor 3-2.

Laga nanti tentu berbeda dengan laga sebelumnya, walaupun lawan yang dihadapi sama, namun secara kesiapan fisik dan mental tim lawan jelas berbeda.

Link Streaming Indonesia vs Curacao

Mampukah Timnas Indonesia mengalahkan Curacao untuk kali kedua? Atau sebaliknya, Curacao justru menunjukkan kelasnya seperti yang sudah dijanjikan di media.

Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao Leg Kedia FIFA Matchday

Timnas Indonesia memiliki modal penting dalam laga kedua ini. Kemenangan 3-2 di laga pertama menjadi modal prikis yang akan sangat membantu di laga kedua.

Pada laga tersebut, anak asuh STY tampil bagus. Permainan efektif serta Transisi serangan dan bertahan juga begitu solid. Sangat wajar jika pada laga tersebut Indonesia berhasil meraih kemenangan melawan Curacao.

Selain permainan yang efektif, Timnas Indonesia juga menampilkan permainan yang berani. Tidak terlihat rasa canggung walaupun menghadapi lawan dengan fisik di atas serta pengalaman yang lebih banyak. Dengan penuh percaya diri, Timnas Indonesia mengeksplore lini pertahanan Curacao.

Info Lain: Cara Mengatasi Jaringan XL Lemot

Namun ada sedikit ganjalan dari skuad Garuda kali ini. Pemain andalan yang kini merumput di Luga Korea, Asnawi Mangkualam masih belum bisa diturunkan karena belum sembuh dasri cidera. Pemain lain yang kemungkinan absen adalah Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya. Kedua pemain yang tampil bagus di laga pertama ini mengalami gangguan di engkel.

Catatan khusus Dimas Drajat. Pemain yang menyumbangkan satu gol kemenangan di leg pertama lalu akan sangat disayangkan jika harus absen. Secara kualitas dan penampilan, Dimas memang menjadi ujung tombak andalan Timnas saat ini. Pergerakannya mampu membuat lini pertahabnan lawan bekerja ekstra keras.

Di sisi lain, tim lawan justru memiliki motivasi lebih. Kekalahan di leg pertama menjadi pemecut semangat negara asal benua Amerika itu. Mau tidak mau, Curacao harus tampil dengan kekuatan terbaiknya. Walaupun bertajuk laga persahabatan, nemun tetap akan mempengaruhi rangking FIFA.

Selain itu, kesebelasan Curacao diprediksi akan tampil lebih gres dibandingkan laga pertama. Laga pertama yang dianggap terganggu akibat jetlag, kurang latihan, serta adaptasi cuaca tentu sudah tidak berlaku lagi pada laga nanti.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru dan sengit. SKuad Garuda harus benar-benar waspada pergerakan cepat pemain Curacao. Jika tidak, maka bisa jadi akan membalas kemenangan di leg pertama.

Cek Juga: Arti Ente Kadang Kadang Ente Maksudnya 

Jadwal Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Leg 2 FIFA Matchday

Jadwal pertandingan dan live Streaming Indonesia vs Curacao Leg kedua FIFA Matchday  akan dilaksanakan nanti pada:

Hari: Sabtu

Waktu: 20.00 WIB

Tempat: Stadion Pakan Sari

Untuk Link Streaming Indonesia vs Curacao akan kami sajikan di bawah ini.

Sudah Tahu Belum? Siapakah Reyhan yang Viral dan Trending itu??

Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2 FIFA Matchday

Timnas Indonesia vs Curacao akan ditayangkan Streaming oleh Vidio.com. Bagi pengguna akaun primer video bisa menikmati pertandingan dengan link Streaming Indonesia vs Curacao di bawah ini.

Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2 FIFA Matchday  NONTON DISINI

Link Alternatif Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2 FIFA Matchday – NONTON DISINI

Itulah informasi seputar prediksi, jadwal, dan link Streaming Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Simak terus KangKonter.com untuk informasi menarik lainnya atau bisa langsung kunjungi GNEWS Kang Konter.

Posting Komentar untuk "Link Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2 Live Stadion Pakan Sari "