Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Film hacker terbaik sepanjang masa menjadi buruan bagi para pecinta film. Terutama bagi pecinta film bergenre sains. Atau bagi pecinta film yang mengusung tema teknologi. 

Bagi para pecandu film, film hacker terbaik sangat layak untuk jadi tontonan. Atau bisa dikata, film hacker terbaik adalah tontonan wajib yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Mengusung tema hacker. Film hacker seringkali membawa suasana yang memacu adrenalin bagi penontonnya. Apalagi, jika film hacker tersebut dibintangi oleh pelakon atau aktor kesayangan penonton.

film hacker

Beberapa film hacker pantas menyandang sebagai film hacker terbaik. Bahkan ada juga film hacker yang layak untuk disematkan sebagai film hacker terbaik sepanjang masa.

Salah satu hal yang menjadi alasan film hacker dapat disebut sebagai film hacker terbaik sepanjang masa adalah dari faktor sinematik. Selain itu, faktor berikutnya adalah lakonan sang aktor juga bisa membawa film hacker yang dibintanginya pantas masuk dalam daftar film terbaik sepanjang masa.

Adapun pemain belakang layar, juga sangat menentukan agar film yang diluncurkan menjadi film hacker terbaik sepanjang masa. Di antaranya yang membantu untuk menjadikan film hacker terbaik adalah sutradara, editor dan produser film.

7 Daftar Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Nah, ngomong-ngomong soal film hacker terbaik sepanjang masa, berikut ini 7 daftar film hacker terbaik sepanjang mas yang wajib anda tonton dan sangat sayang untuk di lewatkan:

1. WarGames

Film hacker terbaik sepanjang masa yang pertama ialah WarGames. Film buatan Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 3 Juni 1983 sukses mendapatkan penghargaan Saturn untuk kategori sutradara terbaik pada Tahun 1984.

Film hacker terbaik ini dibintangi oleh pemain Matthew Broderick, , Ally Sheedy, Dabney Coleman dan masih banyak aktor terbaik lainnya.

Baca Juga: Cara beli Tiket Bioskop Online Terbaru

2.  Hackers

Selanjutnya, film hacker terbaik sepanjang masa disematkan pada film yang diliris pada tanggal 15  bulan september tahun 1995. Film berjudul Hackers dinahkodai oleh Sutradara kenamaan, Iain Softley.

Dibintangi oleh Angelina Jolie dan Johny Lee Miller, film hackers ini menceritakan seorang peretas yang di gagalkan oleh sekelompok remaja. Hacker tersebut gagal melakukan aksi untuk dapat uang jutaan dollar dari aksi kejahatannya sebagai peretas yang tak bertanggungjawab.

Film hacker berdurasi 107 menit ini layak disebut sebai film hacker terbaik sepanjang masa. Terlepas dari pendapatan kotor film hacker ini sebesar $7.5 juta.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Bioskop di Tix-ID

3. 23

Film 23 adalah film hacker terbaik sepanjang masa selanjutnya. Disutradarai Hans-Christian Schmid, film ini menceritakan tentang hacker muda yang meninggal pada tanggal 23 bulan mei tahun 1989. 

Dengan alur yang cukup menegangkan, film hacker terbaik sepanjang masa ini menguji psikologi penonton. Terlebih kematian seorang hacker muda, Karl Koch (nama tokoh utama) dianggap sebagai sebuah tindakan bunuh diri.

Dengan rating 7,2/10 di IMDb, film 23 sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih film hacker terbaik ini dibintangi oleh aktor kenamaan August Diehl dan Fabian Busch.

Film 23, masuk dalam daftar film hacker terbaik sepanjang masa, tidak terlepas dari riwayat bahwa film berdurasi 99 menit ini pernah mendapatkan penghargaan film jerman untuk kategori film terbaik.

Baca Juga: Cara Cetak Tiket Bioskop yang pesan di Tix ID

4. Who Am I

Who am i adalah satu film hacker terbaik sepanjang masa. Dibintangi oleh Tom Schilling, Elyas M’Barek, dan Wotan Wilke, film ini bercerita tentang Clay, sebuah organisasi hacker yang terkenal di Jerman.

film hacker who am i

Dalam film hacker tersebut, kelompok Clay diburu oleh Interpol Eropa lantaran ulahnya yang sering melakukan peretasan di berbagai tempat. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini layak dinobatkan sebagai film hacker terbaik sepanjang masa dengan nuansa ketegangan yang cukup menggugah penonton.

Bergenre tekno-thriler, film hacker ini disutradrai oleh Baran Bo Odar dengan durasi 1 Jam 46 Menit. Pada IDMb, film hacker ini memiliki rating 7,5/10. Dengan begitu, sangat layak film Who Am I ini masuk dalam daftar film hacker terbaik sepanjang masa.

Baca Juga: Cara Nonton Drakor Lewat Telegram

5. Live Free Or Die Hard

Film hacker terbaik sepanjang masa selanjutnya ialah Live Free Or Die Hard . Film berdurasi 2 jam 9 menit ini bercerita tentang seorang hacker muda yang mencoba menjatuhkan siber master teroris.

Dibintangi oleh Justin Long, Bruce Wills dan pemain kenamaan lainnya, film hacker ini sukses membawa rating skor IDMb 7,1/10. Film yang dirilis tahun 22 Juni 2007 di Amerika ini disutradarai oleh Len Wiseman, salah satu sutradara kenamaan yang juga seorang produser film.

Tak ayal kemudian, film Live Free Or Die Hard sangat pantas dinobatkan sebagai film hacker terbaik sepanjang masa. Mengingat film ini mendapatkan keuntungan sebesar $ 388,2 juta.

Baca Juga: Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Telkomsel

6. The Girl With Dragon Tattoo

The Girl With Dragon Tattoo adalah salah satu film hacker terbaik sepanjang masa. Film ini bercerita tentanf seorang hacker yang mebantu seorang wartawan untuk menemukan fakta tentang hilangnya sorang gadis. 

Film hacker ini memiliki skor 7,8//10 di IMDb. Dengan durasi 2 Jam 38 menit, film hacker yang dirilis pada tahun 2011 ini menyajikan suatu tontonan yang cukup menegangkan. 

Keseruan pencarian gadis dalam film hacker ini, tidak terlepas dari sang sutradara David Fincher dan tim produksi. Sehingga penyematan film hacker terbaik sepanjang masa dirasa tidak berlebihan diberikan pada The Girl With Dragon Tattoo.

Baca Juga: Cara Cetak Tiket Bioskop dari Shopee

7. Mr. Robot

Terakhir, film hacker terbaik sepanjang masa diduduki oleh Mr. Robot. Film dengan konsep serial drama USA yang dibintangi oleh Rami Malik bercerita tetang Elliot Aderson, seorang pria yang bekerja sebagai ahli keamanan siber di sebuah perusahaan bernama Allsafe.

Dalam film ini, anda akan menemukan suatu tindakan peretasan yang dilakukan hacker secara terang-terangan dan gamblang dalam melakukan aksinya. Jika anda ingin belajar menjadi hacker, anda wajib menonton film Mr. Robot ini dan masuk dalam list film hacker terbaik yang akan anda tonton.

film hacker Mr Robot

Selain keseruan dalam dunia peretasan, film Mr. Robot juga memberikan sajian ketegangan pada si pemeran utama. Di mana, dalam film ini, pemeran utama, Rami Malik, berperan sebagai seorang hacker yang punya gangguan kecemasan yang berlebihan. Terdapat pula derita depresi klinis dan identitas disosiatif yang ia idap.

Film hacker ini memiliki rating 8,6/10 di IMDb. Dengan kata lain, Mr. Robot sangat pantas mendapatkan posisi pada daftar film hacker terbaik sepanjang masa dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Cara Cetak Tiket Bioskop yang pesan di GoTix

Kesimpulan

Itulah 7 daftar film hacker terbaik sepanjang masa yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan keseruan yang disajikan dalam film hacker terbaik di atas, anda bisa saja belajar dari film tersebut untuk menjadi hacker. 

Namun, menjadi hacker bukanlah perkara yang mudah. Anda perlu skill dan keahlian khusus. Menjadi hacker tentu perlu belajar untuk sabar dan yang terpenting ialah jadilah hacker yang bermanfaat untuk bangsa dan negara.

Demikian informasi seputar Film Hacker terbaik sepanjang masa versi KangKonter.com. selamat menonton, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "7 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa"