Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Drakor Our Blues Episode Lengkap

Link nonton Our Blues akan kang konter sajikan buat sobat semua pecinta Drama Korea dengan alur cerita yang bikin baper.

Drama Korea atau Drakor memang tidak pernah kehabisan ide cerita. Selain menyajikan actor dan aktris yang tampan dan cantic, Drama Korea juga menyajikan alur cerita yang sangat menarik untuk ditonton.

Termasuk juga Drama Our Blues yang tidak kalah keren dengan drama-drama Korea lainnya. Bahkan drama Our Blues ini kerap membuat penonton tertawa dan menangis. Pasalnya cerita yang disajian merupakan cerita di Pulau Jeju.

Link Nonton Drakor Our Blues Episode Lengkap

Seperti apa sinopsis Drama Our Blues? Siapa pemeran Our Blues? Bagaimana cara nonton Our Blues? Adalah Link Streaming nonton Our Blues Gratis? Jika masih ada pertanyaan melekat seputar drama tersebut, maka sebaiknya simak penjelasan di bawah ini.

Sinopsis Cerita Our Blues

Our Blues merupakan drama yang menggambarkan cerita pendek masyarakat di pulau Jeju yang penuh drama. Tentunya banyak kisah dalam drama ini. Komedi ada, romantic juga ada.

Our Blues dibintangi oleh actor-aktor terkemuka Korea seperti Cha Seung-won, Lee Byung-hun, Han Ji-Min dan beberapa artis keren lainnya. Dijamin bagi yang mengindolakan artis Korea karena kegantengan dan Kecantikan wajahnya, tidak akan menyesal nonton Drama ini. Apalagi salah satu aktornya adalah Jimin BTS, siapa yang tidak kenal dengan Jimin hayoo.

Tonton Juga: Drama Assalamualaikum Calon Imam 2

Drama Our Blues menceritakan sosok Lee Donk-Seok yang diperankan oleh Lee Byung Hun. Dia memiliki sifat yang ramah dan sangat memasyarakat. Walaupun bukan orang yang pandai, tetapi Lee Donk Seok tetap diterima di masyarakat.

Lee Donk Seok bekerja menjual barang dengan menggunakan truknya. Kehidupan yang sederhana serta perangainya yang ramah tentu memiliki tempat bagi warga Jeju. Hingga suatu saat dia bertemu dengan Min Sun a. Min Sun-a merupakan ibu satu anak. Sosok ini diperankan oleh Shin Min-ah.

Dari pertemuannya ini tentu banyak cerita dan drama. Apalagi Min Sun-a kembali ke Pulau Jeju dengan membawa trauma dan luka yang mendalam.

Adapun Jimin memerankan sosk Lee Young-ok. Dalam perannya Lee Young Ok merupakan pria yang berasal dari kota besar. Di Pulau Jeju dia hanya tinggal setahun. Seperti apa kisahnya? Silahkan tonton langsung Drama Our Blues via streaming. Berikut link Streaming Drakor Our Blues.

Drakor Lain: Link Nonton Film Drakor A Business Proposal Lengkap

Link Streaming Drakor Our Blues Semua Episode

Drama Our Blues ditayangkan di Netflix lengkap dari episode pertama sampai terakhir. Berikut link nonton Our Blues Sub Indo Episode Lengkap.

Nonton Film Our Blues Episode Lengkap – Tonton di Sini

Harus Tahu: Cara Langganan dan Bayar Netflix Paling Mudah

Itulah link nonton drama Korea Our Blues dari Episode 1 sampai akhir. Selamat menikmati tontonan yang disajikan. Untuk film atau drama menarik lainnya bisa cek langsung di Kangkonter.com. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Link Nonton Drakor Our Blues Episode Lengkap "