Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi GoPay di ATM BCA dan BCA Mobile Lengkap dan RInci

Cara isi saldo Gopay di ATM BCA dan BCA Mobile akan menjadi sajian khusus Kang Konter bagi pengguna Gopay yang ingin top up saldo melalui BCA. 

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan metode pembayaran GoPay yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna setia aplikasi Gojek. Jika dari Anda ada yang belum tahu, GoPay merupakan dompet digital yang dikeluarkan oleh Gojek. 

Anda dapat melakukan berbagai macam transaksi dengan mitra Gojek lainnya. Untuk dapat melakukan transaksi menggunakan GoPay, Anda harus melakukan cara isi GoPay yang beragam, seperti melalui ATM, transfer bank, Alfamart, Indomaret, hingga melalui driver. 

Cara Isi GoPay di ATM BCA dan BCA Mobile

Jika Anda ingin melakukan pengisian saldo GoPay melalui ATM, Anda bisa mencoba cara isi GoPay di ATM BCA dengan mudah dan cepat.

Cara Top Up GoPay di ATM BCA

Anda adalah pengguna atau nasabah Bank BCA? Anda bisa memanfaatkan cara isi GoPay di BCA dengan datang langsung ke ATM terdekat. Anda dapat dengan mudah isi saldo GoPay lewat ATM BCA. 

Tidak perlu waktu lama, setelah mengikuti langkah-langkahnya, saldo GoPay Anda akan langsung bertambah sesuai dengan nominal saldo yang ditambahkan. Berikut langkah-langkah cara isi GoPay di ATM BCA.

Baca Dulu: Cara Mudah Tramsfer Saldo Gopay ke Gopay

1. Pertama-tama, masukkan kartu ATM BCA ke mesin ATM yang tersedia.

2. Masukkan PIN ATM BCA dengan benar.

3. Pilihlah BCA Virtual Account (VA).

4. Masukkan kode perusahaan Gojek 70001 dan nomor hp yang terdaftar di aplikasi Gojek.

5. Masukkan nominal saldo yang hendak diisi.

6. Lakukan Konfirmasi, secara otomatis saldo GoPay akan bertambah.

Minimal dan Maksimal Isi Saldo GoPay Lewat ATM BCA

Ketika hendak melakukan pengisian saldo GoPay melalui BCA, Anda sebaiknya mengetahui berapa minimal isi GoPay di BCA. Berikut rinciannya.

1. Akun GoPay Biasa

Jika akun Gojek Anda belum di upgrade ke GoPay Plus maka Anda hanya bisa minimal melakukan pengisian saldo GoPay sebesar Rp. 10.000 dan maksimal top up saldo sebesar Rp. 1.000.000 per bulan.

2. Akun GoPay Plus

Jika akun Gojek sudah di upgrade ke GoPay Plus maka Anda bisa melakukan pengisian saldo minimal sebesar Rp. 10.000 dan maksimal top up saldo sebesar Rp. 10.000.000 per bulan. 

Membahas tentang berapa admin isi GoPay dari BCA. Setiap melakukan transaksi pengisian saldo GoPay melalui ATM BCA, akan ada biaya admin yang dibebankan kepada nasabah sebesar Rp. 1.000 saja. 

Biaya ini tentu terbilang cukup murah dibandingkan jika melakukan pengisian melalui gerai Indomaret atau Alfamart. Jadi, jika Anda memiliki waktu untuk pergi ke ATM BCA sebaiknya lakukan pengisian saldo GoPay melalui ATM BCA terdekat yang ada di sekitar Anda.

Bagi Tips: Cara tarik Saldo Gopay di Bank Lengkap

Setelah mengetahui dengan lengkap informasi cara isi GoPay di ATM BCA, apakah Anda sudah tahu keuntungan menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran melalui aplikasi Gojek? Berikut keuntungan yang ditawarkan metode pembayaran ini.

1. Pembayaran Mudah

GoPay dapat mempermudah pembayaran setiap layanan yang ditawarkan oleh mitra Gojek. Misalnya saja, GoMed, GoPlay, GoFood, GoMart, dan lain sebagainya.

2. Pembayaran Tagihan Harian

Anda memiliki tagihan harian, seperti pembayaran pajak, air, token listrik, dan masih banyak lagi? Anda bisa melakukan pembayaran tagihan harian tersebut secara langsung dengan GoPay.

Jangan Lewatkan: Cara Tarik Tunai Gopay di Alfamart dan Indomaret

3. Biaya Murah

Setiap transaksi pembayaran yang dilakukan melalui GoPay dijamin murah. Bahkan, biaya admin yang dibebankan kepada konsumen terbilang cukup murah dibandingkan dengan dompet digital lainnya.

4. Transfer Bank

Butuh melakukan transfer uang ke bank? GoPay dapat melakukan transfer bank ke berbagai bank tujuan.

5. Tarik Tunai

Butuh uang cash ketika bepergian? Anda bisa melakukan tarik tunai, seperti di gerai Indomaret atau Alfamart dengan GoPay. Namun, ini dikhususkan bagi nasabah BCA saja.

Demikian informasi dari kangkonter.com mengenai cara isi saldo Gopay di BCA  sangat mudah dan semoga bisa difahami. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Isi GoPay di ATM BCA dan BCA Mobile Lengkap dan RInci"