Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi OVO dari NEO Bank Terbaru

Cara isi OVO dari Neo Bank atau cara transfer dari Bank Neo ke OVO ternyata sangat mudah. Yuk simak postingan Kang Konter yang makin kece ini.

Di era dompet digital seperti sekarang ini, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya dompet digital OVO. OVO merupakan sebuah aplikasi pintar yang menyediakan berbagai layanan pembayaran dan transaksi secara online.

Setiap melakukan transaksi melalui OVO, bahkan Anda berkesempatan untuk memperoleh dan mengumpulkan point yang dapat ditukar dengan berbagai penawaran menarik. 

Cara Isi OVO dari NEO Bank Terbaru

Jika ingin melakukan transaksi pembayaran melalui OVO. Anda harus melakukan pengisian saldo terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Salah satu caranya adalah dengan isi saldo OVO dari Bank Neo.

Mungkin dari Anda masih merasa asing dengan Bank Neo. Bank Neo sendiri adalah bank yang baru-baru ini berhasil diakuisisi oleh PT. Akulaku yang menjadi salah satu ecommerce terbesar di Indonesia. 

Setelah membuka rekening Bank Neo yang dilakukan secara online, Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan berbagai layanan transaksi di dalamnya. Salah satunya adalah untuk top up OVO via Neo Bank. Bagaimana prosesnya?

Cara Pengisian Saldo OVO dari Bank Neo

Selain bisa top up OVO via Neo Bank, Anda juga bisa mencoba cara transfer dari Neo Bank ke OVO. Apakah Neo bisa transfer ke OVO? Ya, tentu saja bisa. Namun, sebelum membahas lebih lanjut cobalah untuk memenuhi persyaratan sebagai berikut. 

1. Akun OVO sudah harus di upgrade ke versi premium.

2. Pastikan saldo dalam kondisi mencukupi.

3. Memiliki koneksi internet yang stabil sehingga meminimalisir kegagalan transaksi.

Setelah memenuhi semua persyaratan di atas, barulah lakukan cara isi saldo OVO dari Neo Bank berikut ini.

1. Bukalah aplikasi Neo Bank yang ada di smartphone Anda.

2. Masuk ke menu Transfer.

3. Klik Transfer ke Bank Lain.

4. Masukan kode 8099 diikuti dengan nomor hp yang terdaftar di akun OVO Anda.

5. Pilih Bank Tujuan dengan memilih CIMB Niaga.

6. Masukkan nominal transfer dan klik Lanjut.

7. Akan muncul halaman Konfirmasi Informasi Transfer dan cek apakah sudah benar. Jika sudah benar klik Konfirmasi.

8. Masukkan 6 digit kode PIN akun Neo Bank dan tunggu beberapa saat.

9. Jika berhasil akan muncul bukti transfer bertuliskan Transfer Berhasil.

Berapa minimal isi saldo OVO dari Neo Bank? Bagi Anda yang hendak melakukan pengisian saldo OVO melalui Bank Neo, Anda bisa mulai melakukan pengisian saldo minimal Rp. 10.000 saja. 

Sedangkan, untuk biaya adminnya sendiri Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 2.500 per transaksi jika melakukan transfer dari Neo ke OVO. Jangan lupa, untuk melakukan transaksi transfer masukkan kode Bank Neo ke OVO, yaitu 8099. 

Keuntungan Menggunakan Dompet Digital OVO

Setelah tahu cara isi saldo OVO dari Bank Neo, Anda juga sebaiknya menilik sejumlah keuntungan menggunakan dompet digital OVO. Berikut sejumlah keuntungan yang akan Anda rasakan.

1. Poin Berlipat

Setiap melakukan transaksi melalui OVO, Anda berkesempatan untuk mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan berbagai penawaran menarik dari OVO.

2. Promo Menarik

Siapa yang tidak suka dengan promo? Pihak OVO sering menawarkan berbagai promo menarik kepada para penggunanya sehingga sangat menguntungkan jika bertransaksi dengan OVO.

3. Banyak Merchant

Sekarang sudah banyak merchant yang bekerja sama dengan OVO sehingga ketika bepergian pun Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang cash. Anda cukup menjadikan OVO sebagai alat pembayaran transaksi yang dilakukan, terutama jika Anda bepergian ke pusat perbelanjaan.

4. Pembayaran Cepat

Tidak butuh waktu lama, Anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran dalam waktu yang cepat sehingga tidak perlu menunggu proses yang terlalu lama.

Demikian informasi singkat dari Kangkonter.com untuk sobat semuanya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Isi OVO dari NEO Bank Terbaru"