Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer OVO Ke DANA dengan Mudah

Cara Transfer dari DANA ke OVO atau dari OVO ke DANA akan Kang Konter bisikan caranya dengan tuntas dan rinci kepada para sobat semua. Penarasan kan? Yuk cek. 

Bagi pengguna dompet digital DANA atau OVO, selain menggunakan saldo untuk keperluan belanja banyak juga yang menggunakan saldo dompet digital terpopuler ini untuk keperluan transfer dana. Cara transfer OVO ke DANA sangat mudah. Tentu bagi yang belum faham akan kami bisikan caranya yah sob. 

Cara Transfer OVO Ke DANA dengan Mudah

Tentu semua orang bahkan bisa melakukannya. Namun jika Anda takut salah dan belum pernah melakukannya, Anda bisa cek informasi yang kami berikan kali ini tentang cara transfer dari OVO ke DANA dan sebaliknya. Let’s check these out!

Cara Transfer DANA Ke OVO Tanpa Admin

Cara tf OVO ke DANA caranya sangat mudah kok. Namun kalau Anda belum punya saldo tentu Anda harus top up DANA dari OVO atau dari rekening bank Anda untuk mengisi saldonya terlebih dahulu. 

Kalau sudah ada saldo, cara transfer saldo OVO ke DANA bisa ikuti tautan berikut: Cara TF dari DANA ke OVO Tanpa Admin

 Cara Transfer OVO ke DANA Transaksi Cepat

Selain membahas transfer DANA ke OVO, sebaliknya juga akan kita bahas cara transfer OVO ke DANA. Transfer saldo OVO ke DANA, caranya sebagai berikut : 

• Pertama – tama Anda buka aplikasi OVO di ponsel android atau iPhone Anda

• Pada halaman utama tampilan, pilih menu transfer

• Setelah itu Anda klik ke rekening bank dan pilih jenis bank tujuan untuk transfer ke DANA maka pilih Bank CIMB Niaga

• Masukkan nomor rekening tujuan. Karena tujuan transfer ke DANA, maka kode bank 8059 perlu Anda masukkan. 

• Selanjutnya di sana tambahkan nomor ponsel dari akun DANA yang menjadi tujuan transfer. 

• Tentukan nominal transfer yang Anda inginkan. Anda bisa melakukan transfer minimal Rp 10.000,00 dan selain itu Anda juga akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp 2.500,00

Cara Isi Saldo OVO dari BCA Mobile dan ATM BCA

• Konfirmasikan data transaksi yang akan diproses

• Jika semua data sudah dirasa benar, lanjutkan dengan cara Anda klik transfer

• Terakhir, Anda masukkan PIN OVO Anda

• Selesai

• Cek apakah nominal transfer sudah masuk atau belum di rekening penerima.

Aktivitas transfer OVO ke DANA merupakan dompet digital yang operasionalnya sudah diawasi oleh OJK sehingga dijamin terminimalisir kecurangan di dalamnya. 

Langkah-langkah: Cara TF dari OVO ke Shopeepay

Anda tak perlu juga merasa takut dalam transaksinya, asalkan semua nomor yang Anda masukkan benar dan instruksinya pun dilakukan dengan benar maka tentu dana yang Anda kirimkan akan sampai dengan aman. 

Itulah informasi untuk Anda tentang bagaimana cara transfer OVO ke DANA yang mudah dipahami. Semoga menjadi informasi yang membawa manfaat khususnya bagi Anda yang membutuhkan.

Demikian Informasi seputar Top Up DANA dari OVO atau TF OVO ke DANA. Simak terus kangkonter.com untuk informasi menarik lainnya. Selamat mencoba.


Posting Komentar untuk "Cara Transfer OVO Ke DANA dengan Mudah"