Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi DANA Di Alfamart dan Indomaret Aman dan Cepat

Cara Isi DANA di Alfamart dan Indomaret akan Kang Konter sajikan sebagai informasi buat sobat yang ingin mengisi atau top up saldo DANA. 

Bagi Anda pengguna dompet digital DANA yang merasa ingin menambah saldo pada DANA Anda, sekarang cara isi DANA di Alfamart dan Indomaret sudah bisa dilakukan. Dengan begitu siapa pun bisa lebih dengan mudah mengisi saldo DANA mereka. 

Cara Isi DANA Di Alfamart dan Indomaret

Mengenai seperti apa cara isi saldo DANA di Alfamart dan Indomaret beserta syaratnya apa saja dan berapa minimal top upnya bisa Anda cek dan simak dalam ulasan lengkap di bawah ini!

Cara Isi DANA di Alfamart dan Indomaret

Cara isi DANA di Alfamart dan Indomaret memang mudah terlebih nantinya petugas akan membantu melayani kebutuhan Anda. Namun Anda juga harus tahu berapa minimal isi DANA di Indomaret dan Alfamart agar tidak kekurangan uang ketika sudah sampai di tempat. 

Untuk nominal isi saldo atau top up saldo DANA di Indomaret dan Alfamart mulai dari 50 ribu rupiah. Anda juga boleh top up dengan kelipatan Rp 50.000,00 dengan nilai top up maksimal Rp 500.000,00. 

Bagus nih Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

Tak ada biaya admin atau tambahan biaya lainnya untuk dibebankan ketika mengisi saldo DANA sehingga Anda tak perlu khawatir ada pengurangan jumlah saldo atau pun yang lainnya. Kalau sudah tahu minimal saldo yang perlu diisi, sekarang cara isinya akan kita bahas juga.

Anda perlu ingat bahwa untuk top up saldo DANA memang hanya bisa dilakukan di merchant yang sudah bekerja sama dengan DANA. Dalam hal ini Indomaret dan Alfamart termasuk salah satu merchant yang sudah bekerja sama dengan DANA. 

Cara Top Up DANA di Indomaret 

Berikut cara isi saldo DANA di Indomaret. Caranya sangatlah mudah, cukup datang saja ke Indomaret terdekat atau bisa ikuti langkah di bawah ini.

Baca oy, Cara Top Up Gopay dari DANA Mudah dan Cepat

•  Pastikan pertama – tama Anda berkunjung ke Indomaret tentunya

•  Setelah sampai, sampaikan maksud Anda kepada kasir Indomaret. Sampaikan bahwa Anda ingin melakukan top up saldo DANA.

•  Pihak petugas akan meminta nomor ponsel Anda, sampaikan kepada petugas atau biasanya kasir Indomaret yang melayani Anda tentang nomor ponsel Anda yang terkait dengan akun dompet DANA yang sudah terdaftar

•  Anda juga akan ditanyai perihal jumlah top up yang Anda inginkan. Nah, sampaikan juga kepada kasir Indomaret tersebut terkait jumlah top up DANA yang Anda inginkan.

•  Last but not least, ikuti instruksi dari kasir Indomaret agar transaksi top up DANA Anda bisa selesai dan tunggu sampai saldo masuk di rekening DANA Anda

•  Selesai

Itulah langkah-langkah top up saldo Dana di Indomaret. Mudah bukan sobat? Jika ingin top up di Alfamart bisa ikuti langkah di bawah ini.  

Cara Top Tp DANA di Alfamart

Jika lebih dekat dengan Alfamart, top up DANA juga bisa dilakukan di ALfamart. Langkah-langkahnya silahkan ikuti di bawah ini.  

•  Sama seperti sebelumnya, kunjungi Alfamart terlebih dahulu

•  Jika sudah, sampaikan kepada kasir Alfamart bahwa Anda ingin melakukan top up DANA

Baca Biar Kece: Cara Transfer dari DANA ke OVO

•  Informasikan juga kepada kasir Alfamart terkait dengan nomor ponsel Anda dan kaitkan dengan akun dompet DANA Anda

•  Pihak kasir juga akan menanyakan berapa jumlah dana yang Anda ingin top up di DANA. Nah, informasikan kepada pihak kasir jumlah top up DANA yang Anda inginkan

•  Lakukan instruksi sesuai dengan yang diarahkan oleh pihak petugas kasir Alfamart untuk menyelesaikan transaksi top up DANA

•  Tunggu sebentar sampai saldo DANA yang Anda top up masuk

•  Tara, selesai dan saldo sudah bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan Anda.

Baca Biar Gak Nyesel, Aplikasi Penghasil Uang 2022

Itulah beberapa tips dan cara isi DANA di Alfamart dan Indomaret yang bisa Anda lakukan. Anda bisa dapatkan penambahan saldo DANA dengan mudah untuk dipakai dalam berbagai macam keperluan Anda nantinya. 

Satu pesan penting Kang Konter dalam melakuakn isi saldo DANA di Alfamart atau Indomaret yaitu jangan lupa bawa uang. Karena jika top Up DANA tidak bawa uang ke Alfamart atau Indomaret terus mau bayar pakai apa sobat? Hihi

Demikian sedikit info mengenai cara isi DANA Indomaret dan Alfamaret. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke website KangKonter.com


Posting Komentar untuk "Cara Isi DANA Di Alfamart dan Indomaret Aman dan Cepat"