Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Live Jepang vs Kroasia 16 Besar Piala Dunia 2022

Nonton live streaming Jepang vs Kroasia Piala Dunia Qatar 2022 babak 16 akan menjadi sajian menarik dan paling ditunggu oleh sobat Kang Konter semua.

Pertandingan 16 Piala Dunia 2022 semakin menarik. Pasalnya tim tim yang sebelumnya diprediksi akan lolos dengan mudah justru tersingkir. Alhasil tim tim kejutan akan berlaga di babak knock out. Termasuk diantaranya jepang yang lolos sebagai juara Grup F.

Secara mengejutkan, Jepang mampu menyingkirkan Jerman di babak grup F. namun jalan Jepang tidak sepenuhnya mulus. Di babak 16 Besar, Jepang akan menghadapi Kroasia.

Nonton Live Jepang vs Kroasia 16 Besar Piala Dunia 2022

Seperti yang diketahui, Kroasia dimotori oleh pemain tengah terbaik yang pernah meraih Ballon d’or yaitu Luca Modric. Sebagai motor serangan Kroasia, posisi Modric benar-benar sentral baik dalam menyerang ataupun bertahan. Selain itu Kroasia juga diperkuat oleh winger cepat Ivan Perisic. Pemain yang merumput Bersama Tottenham Hotspurs ini patut mendapatkan kawalan khusus pemain Jepang.

Nama-nama lain seperti Brozovic dan Kovacic tidak perlu diragukan lagi penampilannya di lini tengah. Menarik untuk disimak sepak terjang Kroasia di Piala Dunia kali ini. pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim kejutan, Jepang.

Sebagai tim kuda hitam, Jepang memang patut diwaspadai sejak perhelatan Piala Dunia 2022. Menang melawan Jerman, Jepang terus memberikan kejutan dengan menjadi pemuncak klasemen di atas Spanyol yang lolos sebagai runner up.

Menarik untuk disimak pertarungan dua tim penuh kejutan kali ini. Bagi sobat kang konter yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa menonton langsung di vidio atau di Nex Parabola bagi pengguna Parabola. Untuk link siaran langsung bisa disimak di bawah ini.

Live Streaming Jepang vs Kroasia Dunia Piala 2022

FIFA World Cup 2022 Jepang vs Kroasia akan berlangsung nanti:

Hari : Senin

Tanggal : 05 Desember 2022

Pukul : 22.00 WIB

Bagi pecinta bola yang suka nonton streaming bisa menikmati melalui link streaming berikut:

Live Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 (Vidio)

Link Streaming Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022

Jersey Jepang Terbaru Cek >>> JERSEY JEPANG

Silahkan klik gambar Nonton Streaming untuk bisa menikmati Siaran langsung Piala Dunia Jepang vs Kroasia.

Posting Komentar untuk "Nonton Live Jepang vs Kroasia 16 Besar Piala Dunia 2022"