Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Cepmek Bahasa Gaul Trending di Twitter dan TikTok

Arti cepmek Bahasa gaul yang kini trending di Twitter dan Tiktok mulai banyak dicari oleh warganet saat ini. Hal inilah yang akan Kang Konter sajikan pada postingan kali ini.

Bahasa Gaul semakin merambah banyak saat ini. Media sosial menjadi salah satu sarana yang menghadirkan islah-istilah anyar yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya istilah Cepmek yang saat ini banyak menjadi perbincangan saat ini. Terutama di Twitter yang banyak menggunakan captions atau cuitan dengan kata Cepmek.

cepmek adalah

Apa arti Cepmek itu? Bagaimana penggunaan bahaa Cepmek kok bisa viral saat ini? Yuk simak penjelasan berikut.

Asal Usul Istilah Cepmek yang Viral di Tiktok

Cepmek merupakan istilah terbaru model rambut baru. Kata cepmek berasal dari postingan @Mikey22287 di TikTok. Tanpa diduga akun tersebut banyak mendapat respon dari para Tiktokers atau pengguna tiktok lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, sampai tulian ini di share postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1 juta like atau menyukai.

Postingan ini hanya menjawab pertanyaan model rambut yang digunakan.

Pertanyaan: Bang rambutnya model apa?

Dengan penuh percaya diri, @Mikey22287 menjawab bahwa model rambut yang digunakan adalah model Cepmek. Bahkan yang punya akun juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berkali-kali memberitahu bahwa model rambutnya ini model Cepmek. Tidak hanya itu, @Mikey22287 juga menjelaskan bahwa jika ke barbershop bilang aja mau potong rambut model Cepmek.

Itulah asal usul dari kata Cepmek yang mulai tranding di media sosial. Sekarang Cepmek maksudnya apa yah? Nah simak penjelasan di bawah ini.

Ini dia: Arti POV di Wattpad

Arti Kata Cepmek Bahasa Gaul Terbaru

Istilah Cepmek memang menyita perhatian banyak orang khususnya public twitter dan Tiktok. Istilah ini kini menjadi trending model rambut baru. Sesuai dengan arti dan kepanjangan dari Cepmek.

Kepanjangan dari Cepmek adalah Cepak Mekar. Cepmek maksudnya Model Rambut Cepak Mekar. Model rambut ini sebenarnya hampir sama dengan rambut cepak, namun lebih Panjang dan mekar ke samping.

Jadi arti Cepmek adalah Rambut Cepak Mekar. Sudah jelas kan maksudnya Rambut Cepak mekar seperti yang Kang Konter jelaskan di paragraph sebelumnya.

Info lain: Maksud dari Ente Kadang kadang Ente

Penutup

Sudah jelas kan apa yang dimaksud Cepmek itu? Asal usul istilah Cepmek viral di sosial media. Intinya Cepmek itu adalah model rambut yang menjadi trend saat ini di Tiktok dan tranding di Twitter.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menjawab kegelisahan sobat kangkonter semua. Simak informasi lainnya di Gnews Kang Konter

Posting Komentar untuk "Arti Cepmek Bahasa Gaul Trending di Twitter dan TikTok"