Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Gopay dari Neo Bank Terbaru

Cara isi Gopay dari Neo Bank sekarang hadir dalam dua metode yang bisa dilakukan yaitu top up Gopay dari Neo Bank dengan menggunakan virtual account dan menggunakan menu top up E-Money. 

Sebagaimana yang kita tahu bahwa belakangan ini penggunaan e-wallet atau dompet digital seperti Gopay atau Neo Bank semakin marak. Bahkan ada orang yang menggunakan dua dompet digital tersebut sekaligus. 

Cara Isi Gopay dari Neo Bank Terbaru

Jika Anda termasuk pengguna salah satunya atau bahkan dua – duanya dan merasa ingin isi saldo Gopay bisa cek caranya berikut ini!

Cara Isi Gopay dari Neo Bank

Sebagaimana yang kita sudah sebutkan bahwa cara isi Gopay dari Neo+ bank bisa dilakukan melalui dua cara yaitu memanfaatkan virtual account dan e-money. 

adapun langkah-langkah dan Cara Isi Gopay dari Neo Bank bisa ikuti tutorialnya sebagai berikut.

Cara isi Gopay dengan virtual Account dari Neo Bank

Cara transfer Neo+ ke Gopay driver atau top up Neo Bank ke Gopay dengan virtual account sampai saat ini masih bisa dilakukan tanpa biaya admin alias gratis. Mengenai kode VA Gopay Neo+ yang dituju adalah 898 + nomor handphone akun Gopay yang akan di isi saldonya. 

Jadi contohnya, misal nomor handphone yang akan diisi saldo Gopaynya adalah 081213444555 maka nomor virtual account yang ditop up menjadi 898 + 081213444555 = 898081213444555.

Cara top up atau isi saldo Gopay dengan virtual account dari Bank Neo sebagai berikut :

• Buka dan login di aplikasi Neo Bank

• Pilih menu transfer

• Pada halaman transfer bank, pilih menu ke bank lain

• Pada kolom nomor rekening, masukkan nomor virtual account untuk top up yaitu 898 + nomor handphone seperti yang sudah dicontohkan sebelumnya

• Pilih Bank Permata

• Masukkan nominal top up sesuai keinginan (minimal nominal top up adalah Rp 10.000,00)

• Pilih lanjut

• Pada laman konfirmasi, cek semua data yang ditampilkan

• Kalau sudah selesai, pilih konfirmasi transfer

• Masukkan PIN akun Neo Bank Anda

• Tunggu sebentar sampai keterangan bahwa transaksi berhasil muncul

Cara isi Gopay dengan E-money 

Top up saldo Gopay melalui Neo Bank juga bisa melalui E-Money. Fitur isi saldo melalui E-money sendiri terbilang menjadi sebuah fitur terbaru dari aplikasi Neo Bank. 

Anda cukup masukkan nomor handphone yang sudah terdaftar di akun Gopay dan pilih Gopay untuk top up atau isi saldo, kemudian ikuti prosedurnya sampai selesai. Cara isi Gopay dari Neo Bank memanfaatkan E-money ini menjadi salah satu prosedur top up yang paling cepat. 

Berikut langkah – langkah pengisian saldonya melalui E-Money : 

Login di aplikasi Neobank

Pada halaman awal, pilih menu top up E-money

Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun Gopay atau Gojek

Pada E-money, pilih Gopay

Pilih nominal top up Gopay yang Anda inginkan

Lakukan konfirmasi 

Masukkan PIN akun Neo Bank Anda

Tunggu sampai keterangan bahwa transaksi berhasil muncul. 

Baca Juga: Top Up Neo bank di Indomaret dan Alfamart 

Top up saldo atau isi saldo Gopay dengan menggunakan E-Money sekarang ini dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1.500,00. Namun keuntungannya, proses top up berlangsung sangat cepat. Sementara untuk minimal top up sebesar Rp 10.000,00 per transaksi. 

Itulah sedikit informasi yang Kang Konter dapat sampaikan terkait cara isi saldo Gopay melalui Neo Bank. Semoga informasi yang kami sampaikan di atas menjadi ulasan yang membawa manfaat khususnya bagi nasabah Neo Bank dan pengguna Gopay. 


Posting Komentar untuk "Cara Isi Gopay dari Neo Bank Terbaru"