Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Streaming Futsal Putri Indonesia vs Thailand NSDF Futsal Women’s

Link Streaming Futsal Putri Indonesia vs Thailand dalam gelaran NSDF Futsal Women’s Championship 2022 yang diselenggarakan di Thailand akan menjadi sajian istimewa pecinta olahraga Futsal tanah air.

Timns Futsal Putri harus menerima kenyataan pahit setelah tidak diikutkan pada turnamen SEA Games 2021. Citra Adisty dkk dianggap kurang berpotensi bawa medali di Sea Games. Kendati begitu Timnas Putri diikutkan NSDF Futsal Women’s Championship 2022 di Thailand.

Link Streaming Futsal Putri Indonesia vs Thailand

Momen ini tentu menjadi momen penting untuk para punggawa timnas Futsal Putri untuk unjuk kebolehan sekaligus membuktikan bahwa skuadnya tidak bisa dianggap sebelah mata. Terlebih pada turnamen ini Timnas Futsal Putri berhasil meraih 3 kemenangan dan mengoleksi 9 poin.

Prediksi Timnas Futsal Putri Indonesia vs Thailand

Timnas Futsal Putri Indonesia berhasil membungkap pihak-pihak yang memandang sebelah mata. Di turnamen NSDF Futsal Women’s Championship 2022, Timnas Putri berhasil meraih 3 kemenangan.

Kemenangan pertama diperoleh saat melawan All Star Thailand dengan skor 2-1. Gol kemenangan timnas futsal putri dicetak oleh Dinar dan Ade Fitriya Hilda.

Pertandingan kedua Dinar dkk melawan South Peth. Sempat tertinggal lebih dulu, akhirnya Timnas Putri berhasil comeback dan menutup laga dengan kemenangan 4-2. Keempat gol Indonesia dicetak oleh Rani Mulyasari, Fitri Rosdiana, dan dua Gol Dinar.

Di laga ketiga melawan Myanmar, Dinar dkk kembali meraih kemenangan dengan skor 3-2. Ketiga gol dicetak oleh Fitriya Hilda, Fitri Rosdiana, dan Rani Mulayasari. Ketiga kemenangan timnas futsal putri ini jelas menjadikan Indonesia memiliki poin yang sama dengan tuan rumah Thailand yaitu 9.

Laga terakhir melawan Thailand menjadi laga final. Pasalnya siapa yang meraih kemenangan pada laga ini akan menjadi juara pada NSDF Futsal Women’s Championship 2022.

Di sisi lain, Thailand merupakan salah satu tim kuat di kompetisi ini. Selisih gol 12 membuktikan bahwa Thailan menjadi tim paling gacor dalam urusan mencetak gol. Pertandingan antara dua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Dua tim sama-sama diperkuat oleh pemain terbaik saat ini. Dari sisi permainan yang diterapkan kedua tim juga sangat baik. Kemampuan membongkar pertahanan dari segela lini menjaid kunci pertandingan yang akan berlangsung sore ini.

Mental pemain Indonesia benar-benar teruji pada laga pamungkas ini. Mampukah Citra Adisty dkk meraih kemenangan dan menjadi juara pada laga ini? Atau sebaliknya, Thailan selalu menjadi mimpi buruk Timnas Futsal Indonesia.

Jadwal Timnas Futsal Putri Indonesia vs Thailand

Jadwal pertandingan Timnas Futsal Putri Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Thailand nanti pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 26 April 2022

Pukul: 16.00 WIB

Link Streaming Futsal Putri Indonesia vs Thailand

NSDF Futsal Women’s Championship 2022 ditayangkan secara langsung oleh akun Fb resmi Futsal Thailand. Saksikan dan dukung perjuangan Futsal Putri pada link di bawah ini.

Link Live Streaming Futsal Putri Indonesia vs Thailand – TONTON DISINI

Demikian informasi seputar Timnas Futsal Putri Indonesia yang berlaga di NSDF Futsal Women’s Championship 2022. Simak terus Kangkonter.com untuk informasi menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Link Streaming Futsal Putri Indonesia vs Thailand NSDF Futsal Women’s"