Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Live Streaming Moto GP Mandalika 2022 Gratis

Nonton Live Streaming MotoGP Mandalika menjadi hal yang paling dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya Moto GP kali ini akan berlangsung di Lombok Indonesia.

Moto GP selalu emnjadi ajang balapan yang paling banyak diminati. Tidak hanya oleh Eropa atau Amerika, di Indonesia pun MotoGP memiliki banyak peminat. Tak ayal sampai saat ini banyak masayrakat Indonesia yang ngefans kepada salah satu pembalap MOGP.

Gaung MotoGP memang mulai menggema sejak era 90an. Jaman kejayaan Max Biaggi dkk berlanjut pada The Doctor Valentino Rossi hingga sampai saat ini masa kejayaan Marquez. Penyuka MotoGP terus berkembang dan semakin bertambah.

Nonton Live Streaming Moto GP Mandalika 2022 Gratis

Moto GP kali ini menjadi ajang yang paling berkesan. Pasalnya untuk kali pertama setelah menunggu sekian tahun Indonesia dinobatkan sebagai tuan rumah. Sirkuit Mandalika yang terletak di Lombok lolos verifikasi dan digunakan sebagai sirkuit MotoGP.

Salah satu pembalap dengan fans terbanyak di Indonesia setelah Valentino Rossi, Marc Marquez mengalami kecelakaan pada saat kualifikasi. Alhasil pembalap andalan ini harus start di urutan 15.

Di urutan start pertama ditempati oleh pembalap asal Perancis Quartararo. Pembalap Yahami ini mampi melewati sesi kualifikasi dengan waktu 1:31.067 Di susul pembalap Duacti di peringkat kedua adalah J. Martin dengan torehan waktu 1:31,280. Start urutan ketiga akan ditempati oleh pembalap Ducati lainnya asal prancis Zarco.

Seperti yang sudah di informasikan, Marc Marquez yang berhasil menghabiskan waktu di urutan ke 15 tampaknya akan naik menjadi urutan 14. Hal ini pembalap Yamaha asal Italia Morbidelli mendapatkan penalti. Sehingga Marquez bisa start di urutan 14.

Menarik untuk disimak perjuangan para pembalap ini berkompetisi di sirkuit Mandalika, Indonesia. Akankah ada keajaiban dan kejutan di akhir balapan. Siapakah yang bakal naik podium nantinya? Saksikan live streamuingf MotoGP Mandalika yang akan kami sajikan link nya di bawah ini.

Live Streaming MotoGP Mandalika 2022

Menikmati balapan di Sirkuit memang memiliki sensasi tersendiri. Emosi dan nuansa balapan benar-benar terasa.

Namun perlu diketahui ada beberapa orang yang justru lebih menikmati nonton balapan melalui televisi atau live streaming. Alasannya cukup logis karena menonton balapan di televisi lebih jelas pergerakan dan alur balapan.

Jika dibandingkan nonton langsung di tribun memang memiliki kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan nonton di televisi ataupun streaming. Pasalnya ada keterangan di sisi layer. Sehingga mengetahui detil perjuangan pembalap meraih posisi terdepan dari lap ke lap.

Bagi penikmat MotoGP yang ingin menonton secara live streaming, Kang Konter akan sajikan 3 link streaming sekaligus. Link streaming ini menyajikan tayangan MotoGP Mandalika secara gratis. Tidak perlu langganan atau bayar voucher. Berikut link streaming MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Cara Nonton MotoGP 2022 di HP Anti lemot 

Link Streaming Mandalika 2022

Bagi penyuka balapan yang ingin menikmati siaran langsung MotoGP Mandalika, berikut kang konter sajikan link streamingnya. Silahkan di klik tulisan nonton yah.

Link Streaming MotoGP Mandalika 1 – NONTON

Link Streaming MotoGP Mandalika 2 - NONTON

Link Streaming MotoGP Mandalika 3 - NONTON

Itulah 3 link streaming nonton MotoGP Mandalika 2022 yang KangKonter.com sajikan. Pastikan paket data kalian mencukupi. Atau kalua perlu gunakan Wifi untuk sinyal yang lebih baik dan tayangan lebih lancar.

Nah bagi yang paket data mepet, Wifi Belum langganan, jangan khawatir. Numpang aja ke WiFI tetangga atau hostspot dari HP teman. Apapun dilakukan asal nonton MotoGP terspektakuler tahun ini.

Demikian informasi mengenai link live streaming MotoGP Mandalika 2022. Semoga bermanfaat dan idola kalian naik podium. Selamat Menikmati.

Posting Komentar untuk "Nonton Live Streaming Moto GP Mandalika 2022 Gratis "