Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indihome Terbaru

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indihome bagi yang sedang lupa agar bisa membayar tepat waktu. cara inilah yang akan Kang Konter sajikan untuk sobat sebat semuanya.

Indihome merupakan layanan jaringan internet yang dirilis oleh Telkom Indonesia. Sebagai penyedia jaringan internet terbesar, Telkom terus mengembangkan layanannya.  Sebelumnya Indihome masih bernama Speedy. Namun sekarang sudah berubah jadi Indihome dengan menggunakan kabel optic.’

Setiap pelanggan Speedy ataupun Indihome wajib membayar bulanan. Baik itu untuk pelanggan di rumah ataupun kantor. Namun yang sering terjadi, banyak lupa nomor pelanggan Indihome nya. Sehingga kesulitan untuk membayar, padahal jika tidak membayar jaringan internet baik Wifi ataupun pakai kabel akan terisolir.

3 Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indihome

Jika sobat Kang Konter sering lupa nomor langganan baik saat membayar atau laporan maka bisa mengetahui dengan mengecek langkah-langkah yang akan kami sajikan. Simak sampai tuntas yah sob mengenai cara tahu nomor Indihome atau nomor Wifi atau nomor Speedy.

Cara Mengetahui Nomor Indihome Terbaru

Kang Konter akan menyajikan 4 cara mengetahui nomor pelanggan dan layanan Indihome. Berikut keempat cara tersebut.

1. Cara cek Nomor Indihome dengan My Indihome

Aplikasi MyIndihome adalah salah satu aplikasi yang dirilis oleh Telkom untuk memberikan pelayanan dan kemudahan kepada para pelanggan internet Indihome untuk mengetahui informasi seputar layanan Indihome terbaru. Termasuk juga jika lupa nomor pelanggan Wifi atau Speedy bisa di cek dengan cara berikut:

- Buka aplikasi My Indihome, jika belum punya bisa download dan install aplikasi di PlayStore.

- Login dengan menggunakan Email atau nomor HP terdaftar

- Jika belum verifikasi silahkan verifikasi dulu untuk mendapatkan layanan lengkap

- pilih Profil

- simak Active Profile

Itulah cara mengetahu Nomor Pelanggan Indihome sendiri yang lupa atau tidak ingat denganc ara install My Indihome. Apliaksi ini tidak hanya tersedia di Playstore, tetapi juga ada di Apple Store.

Selain dengan menggunakan aplikasi MyIndihome, jika lupa nomor pelanggan Speedy atau Indihome bisa juga menggunakan cara lain seperti di bawah ini.

2. Cara Mengetahui Nomor Indihome Melalui Email dan WA

Telkom selaku penyedia jaringan internet terbesar di Indonesia terus memberikan pengembangan dan mengoptimalkan pelayanan. Salah satunya adalah pengingat pembayaran bulanan. Telkom biasanya mengirimkan notice atau informasi melalui nomor WA terdaftar dan email terdaftar.

Nantinya dari email tersebut diketahui berapa tagihan bulan ini. Termasuk juga nomor pelanggan si pemilik email. Tidak perlu ribet cukup mencari email dari Indihome. Nantinya nomor pelanggan sudah diketahui.

Perlu diketahui juga bahwa pengecekan melalui email dan nomor WA hanya berlaku bagi pelanggan yang mendaftarkan emailnya di sebsite Indihome. Jika tidak berarti tidak akan mendapatkan email. Jadi harus mengikuti langkah ketiga.

3. Cara Mengetahui Nomor Speedy atau Indihome dengan Cek Modem

Petugas atau Telkom biasanya menulis atau menempelkan nomor pelanggan Indihome di Modem. Modem atau yang sebenarnya bernama ONT (Optical Network terminal) ini merupakan salah satu perlengkapan dalampenting Indihome baik di rumah maupun kantor.

Jika pelanggan lupa nomornya maka tinggal cek apakah masih tertera apa yang sudah ditulis di modem. Entah di baliknya atau di sisi lain yang lebih aman dan tidak cepat terkelupas atau terhapus.

Itulah 3 cara untuk mengetahui nomor pelanggan Indihome yang lupa pada saat akan bayar atau melaporkan kendala. Nomor pelanggan ini merupakan hal yang sangat penting. Jika memang pelupa baiknya di tulis. Karena nomor ini adalah identitas pada saat akan membayar atau kebutuhan lainnya.

Demikian informasi singkat ini dari kangkonter.com. simak dan dukung terus postingan dari kami dengan komentar dan share postingan ini.

 

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengetahui Nomor Pelanggan Indihome Terbaru"