Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater Terbaru

Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater akan kang konter sajikan untuk sobat yang ingin punya laptopdengan kredit di Shopee. 

Di era digital seperti sekarang, salah satu kemudahan yang dominan adalah belanja online. Ya, tidak seperti dulu yang harus repot-repot pergi ke supermarket, pasar tradisional atau mall dan toko-toko kecil. Karena sekarang semua kebutuhan yang kita perlukan sudah ada di platform e-commerce. 

Salah satunya adalah Shopee, platform populer dengan jumlah pengguna tak terhitung. Barang-barang elektronik yang seringkali digunakan kegiatan seperti bekerja pun ada, yakni seperti Laptop. Ada beberapa pekerjaan atau profesi yang mengharuskan menggunakan laptop. 

Bahkan sekolah pun juga demikian, namun tidak semua orang bisa membeli tunai barang yang tidak murah tersebut. Solusinya, anda bisa manfaatkan kesempatan di Shopee ini. Hmm! Lalu bagaimana caranya?

Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater

Mudah, Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater. Betul sekali, Paylater adalah program dari Shopee untuk memudahkan pengguna yang ingin membeli produk namun pembayaran berikutnya, atau "Beli Sekarang Bayar Nanti". Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater ini tentunya sangat recommended banget. 

Namun, untuk Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater harus memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan.

Boleh Dibaca: Cara Kredit HP di Shopee Terbaru

Syarat Kredit Laptop Pakai Shopee

Apa saja syarat dari kredit laptop di Shopee dengan menggunakan Spaylater ini? Jadi, hal pertama yang harus diketahui adalah dengan aktif menggunakan aplikasi Shopee. Sementara agar bisa mendapatkan metode pembayaran dari Shopee, beberapa persyaratan yang harus anda penuhi agar bisa kredit laptop di Spaylater yakni sebagai berikut:

• Terdaftar dan Terverifikasi.

• Sudah Berusia Minimal 3 Bulan (Aplikasinya).

• Sering digunakan untuk Bertransaksi atau Aktif.

• Telah Update ke Aplikasi Shopee yang Terbaru

Jangan Lewatkan: Cara Isi Shopeepay di mandiri Livin

Cicilan Kredit Laptop Pakai Shopee

Setelah syarat-syarat yang di tentukan sudah terpenuhi semua, saatnya anda mengaktifkan akun Shopee PayLater atau SPayLater dengan cara berikut:

• Klik tab “Saya”, pilih SPayLater.

• Klik “Aktifkan Sekarang”.

• Masukkan Kode Verifikasi atau (OTP) yang dikirimkan melalui SMS. Kemudian klik “Lanjut”. Untuk keamanan akun SPayLater milik anda, jangan sampai memberikan kode verifikasi (OTP) kepada siapa pun termasuk tim SPayLater itu sendiri. 

• Unggah Foto Kartu Tanda Penduduk.

• Masukkan Nama dan NIK, lalu klik “Konfirmasi”. 

Catatan: Anda hanya bisa menggunakan 1 KTP saja untuk yang terdaftar pada akun Shopee guna mengaktivasi SPayLater.

• Selanjutnya masukan Informasi tambahan dan klik Konfirmasi.

• Verifikasi Wajah.

• Klik “Mulai Verifikasi Wajah”.

Dalam proses ini, arahkan wajah anda ke dalam frame yang ditunjukkan dalam aplikasi. Pastikan juga bahwa anda telah mengambil gambar pada ruangan yang terdapat cahaya.

Baca Juga: Cara Bayar Shopee Pakai OVO

kredit Laptop dengan Shopee

Apabila anda tertarik ingin melakukan kredit laptop di Shopee, tentukan terlebih dahulu tipe yang diinginkan. Jika sudah menemukan model yang dibutuhkan, masukkan produk ke dalam keranjang. Kemudian klik menu “Check Out”. 

Nah, pada saat pembayaran pilih metode yang sesuai dengan keinginan anda. Karena ini adalah Cara Kredit Laptop Pakai Shopee PayLater, maka disamping menu SPayLater ada beragam pilihan pembayaran kredit. Disana anda bisa memilih dengan menggunakan cicilan kartu kredit, AkuLaku, Kredivo dan apapun sesuai dengan kemampuan. 

Catatan: Isikan juga jenis harga besaran dan jatuh tempo cicilan yang anda inginkan sebelum klik “Buat Pesanan”.

Penting Nih: Cara Bayar Shopee dengan BRImo dan ATM BRI

Cara Kredit di Shopee Paylater

Proses kredit di SPayLater ini mempunyai cara yang mirip dengan metode pembayaran kartu kredir, yang mana wajib banget anda membayar. Nantinya anda bisa membayar cicilan tagihan sesuai dengan periode yang dipilih.

Demikian informasi cara kredit Laptop di Shopee dengan Shopee paylater yang bisa kang konter sajikan. Simak terus kangkonter.com untuk informasi seputar teknologi yang selalu update tiap hari.

Posting Komentar untuk "Cara Kredit Laptop Pakai Shopee Paylater Terbaru"