Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Tiket BRI Liga 1 di KiosTIX Musim 2023/2024 Lengkap

Cara beli Tiket BRI Liga 1 2023/2024 di KiosTIX akan menjadi sajian lengkap KangKonter untuk pecinta bola tanah air.

BRI Liga 1 musim 2023/2024 resmi bergulir. Beberapa klub sudah mulai menggunakan etiket dengan menerapkan pembelian tiket melalui online. Salah satu penyedia tiket yang BRI Liga 1 2023 adalah Kios TIX.

KiosTIX adalah platform daring yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket acara secara mudah dan terpercaya. Baik Anda mencari tiket konser, festival musik, pementasan teater, pertandingan olahraga, atau acara lainnya, KiosTIX menyediakan beragam pilihan untuk memenuhi selera dan minat Anda.

cara beli tiket BRI Liga 1 di KiosTIK

KiosTIK memiliki sejumlah keunggulan seperto dapat dengan cepat mencari, memilih, dan membeli tiket acara dengan beberapa sentuhan jari karena tersedia dalam bentuk aplikasi dan website. Antarmuka yang ramah pengguna memastikan pengalaman berbelanja tiket yang lancar dan menyenangkan.

KiosTIX juga menawarkan beragam acara dari berbagai kategori, memastikan Anda tidak akan kehabisan pilihan. Dari konser musik internasional hingga festival seni lokal, KiosTIX hadir dengan tiket yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda. Termasuk juga tiket pertandingan sepakbola BRI Liga 1.

Baca Juga: Cara Cetak Tiket Bioskop yang Beli di TIX ID

KiosTIK menyediakan tiket dengan harga yang kompetitif, KiosTIX memastikan Anda mendapatkan nilai terbaik untuk setiap pembelian tiket. Ditambah dengan promo dan diskon menarik, berpartisipasi dalam acara favorit menjadi lebih terjangkau.

Cara Pesan Tiket BRI Liga 1 di KiosTIK

Bagi pecinta sepakbola tanah air, KiosTIK juga menyediakan tiket pertandingan yang bekerja sama dengan pihak klub, Vidio, BRI, dan beberapa sponsor lainnya. Bagi sobat KangKonter yang penasaran cara beli tiket BRI Liga 1 di KiosTIK bisa ikuti langkah berikut:

1. Buka website Kiostik

2. Pilih masuk, silahkan login dengan email terdaftar. Namun jika belum terdaftar bisa melakukan registrasi di “Daftar Kiostix”

3. Pilih Event yang diinginkan, biasanya disajikan gambar pertandingan yang tiketnya disediakan di KiosTIK

4. Pilih Tiket, kemudian akan disajikan kategori tiket dilanjutkan dengan kuantitas tiket yang akan dipesan

5. klik Pesan sekarang, kemudian lanjutkan proses pembayaran.

Baca Juga: Cara Cetak Tiket Bioskop yang Beli di Shopee

6. Jika pembayaran berhasil maka akan ada notifikasi di email dan tiket elektronik bisa di unduh di email. Tiket ini nantinya akan ditukarkan dengan tiket cetak di stadion.

Cara Pembayaran Tiket BRI Liga 1 di KiosTIK

Kiostik menggunakan beberapa metode pembayaran. Diantaranya adalah Gopay, Mandiri, Permata Bank, TCash, Visa, Indomaret dan CIMB Clik. Kemudahan pembayaran ini salah satu bentuk pelayanan Kiostik untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Itulah cara beli dan cara bayar tiket BRI Liga 1 di KiosTIK. Semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk pecinta sepakbola, khususnya klub yang bekerja sama dengan KiosTIK dalam menyediakan tiket pertandingan. Simak informasi lainnya hanya di KangKonter.com

Posting Komentar untuk "Cara Beli Tiket BRI Liga 1 di KiosTIX Musim 2023/2024 Lengkap"