Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Streaming Maroko vs Portugal perempat Final Piala Dunia 2022

Nonton Streaming Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal du babak 8 besar atau perempat final merupakan tontonan yang cukup menegangkan.

Perempat final piala dunia sudah memasuki match ketiga. Sedangkan dua tim sudah memastikan lolos ke semi-final Piala Dunia setelah laga seru tadi malam. Kroasia yang secara mengejutkan menumbangkan Brazil melalui drama adu penalty. Begitu juga Argentina menghempaskan Belanda juga melalui drama adu penalti.

Pertadingan Maroko vs Portugal memang menjadi laga paling ditunggu. Maroko yang secara mengejutkan menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar. Lawan maroko adalah Portugal. Portugal yang melibas Swiss dengan skor meyakinkan menjadikan tim ini naik menjadi kandidat kuat juara.

Nonton Streaming Maroko vs Portugal perempat Final Piala Dunia 2022

Secara permainan, Maroko memunjukkan permaian yang cukup unik. Menampilkan kokohnya pertahanan dan serangan balik cepat menjadi ciri khas Hakimi dkk. Permainan disiplin inilah yang membuat para pemain Spanyol kehilangan momen untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Portugal pada laga sebelumnya tampil impresif. Walaupun mencadangkan megabintang Cristiano Ronaldo, namun Portugal mampu menunjukkan kelasnya. Permainan kolektif membuktikan bahwa Portugas masih layak diperhitungkan di kandidat juara Piala Dunia 2022 ini.

Menarik untuk disimak mampukah Portugal kembali meraih kemenangan. Atau sebaliknya Maroko kembali memberi kejutan dan mimpi buruk untuk lawannya.

Laga Maroko vs Portugal akan ditayangkan secara live oleh vidio selaku pemilik hak siar Piala Dunia 2022. Bagi sobat Kang konter yang ingin menonton Piala Dunia bisa cek link berikut ini.

Live Streaming Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022

FIFA World Cup 2022 Marocco vs Portugal akan berlangsung nanti:

Hari : Sabtu

Tanggal : 10 Desember 2022

Pukul : 22.00 WIB

Bagi pecinta bola yang suka nonton streaming bisa menikmati melalui link streaming berikut:

Live Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 (Vidio)

streaming maroko vs portugal

Link Streaming Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022

link streaming free maroko vs portugal

Link Nonton Maroko vs Portugal Perempat Fnnal Piala Dunia

nonton streaming maroko vs portugal

Silahkan klik gambar Nonton Streaming untuk bisa menikmati Siaran langsung Piala Dunia Maroko vs Portugal.

Posting Komentar untuk "Nonton Streaming Maroko vs Portugal perempat Final Piala Dunia 2022"