Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Live Piala Dunia 2022 Wales vs Inggris

Nonton streaming Piala Dunia 2022 antara Wales vs Inggris akan menjadi tontonan menarik dini hari nanti. Itulah yang menjadikan Kang konter memberikan link nonton Piala Dunia 2022.

Pertandingan antara Wales vs Inggris sejatinya tidak terlalu berpengaruh pada peluang Wales. Klub yang diperkuat oleh Bale ini hanya berhasil meraih 1 poin dari 2 laga. Artinya sekalipun menang melawan Inggris, Wales baru mengumpulkan 4 poin.

Di sisi lain, timnas Inggris hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Melawan Wales yang menjadi pertandingan terakhir di grup B ini memaksa timnas Inggris harus tampil habis-habisan.

Nonton Live Piala Dunia 2022 Wales vs Inggris

The Three Lion julukan Timnas Inggris sendiri mampu menunjukkan permainan yang asik untuk ditonton. Walaupun hanya bermain imbang di laga kedua kemarin, tidak menyurutkan peluang Inggris lolos ke babak selanjutnya.

Live Streaming Wales vs Inggris Dunia Piala 2022

Pertandingan antara Wales vs Inggris ini bisa dinikmati oleh pecinta bola dalam negeri. Vidio.com yang memegang hak siar pertandingan Piala Dunia menyiarkan secara langsung semua match di ajang paling bergengsi ini. Adapun FIFA World Cup 2022 Wales vs Inggris akan berlangsung nanti:

Hari : Rabu

Tanggal : 30 November 2022

Pukul : 02.00 WIB

Bagi pecinta bola yang suka nonton streaming bisa menikmati melalui link streaming berikut:

Live Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 (Vidio)

Link Streaming Wales vs Inggris Piala Dunia 2022

Silahkan klik gambar Nonton Streaming untuk bisa menikmati Siaran langsung Piala Dunia Wales vs Inggris.

Posting Komentar untuk "Nonton Live Piala Dunia 2022 Wales vs Inggris"