Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Live Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 Friendly Match

Nonton Live Indonesia U20 vs Slovakia U20 dalam Friendly Match akan menjadi sajian khusus dan spesial Kang konter untuk pecinta sepak bola dalam negeri.

Timnas Indonesia U20 terus melakukan pembenahan dalam rangka mempersiapkan tim menghadapi ajang Piala Dunia U20. Kali ini Timnas menggelar sejumlah uji coba saat TC di Spanyol.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U20 melakukan uji coba melawan Timnas Prancis U20. Pada laga tersebut, Ronaldo Kwateh dkk harus mengakui ketangguhan Prancir U20 dengan skor 6-0.

Nonton Live Indonesia U-20 vs Slovakia U-20

Bagaimana pertandingan melawan Slovakia? Mampukah anak asuh STY memberikan perlawan dan permainan terbaiknya?

Link Streaming Indonesia U20 vs Slovakia U20

Walaupun bertajuk partai uji coba, namun pertandingan Timnas Indonesia U-20 selalu ditunggu oleh jutaan pasang mata di seluruh Indonesia. Secara permainan, Timnas terus menyajikan peningkatan performa.

Pada saat melawan Perancis, memang timnas kalah 6-0. Namun secara permainan cukup memuaskan. Timnas Indonesia tampil berani dalam menguasai bola. Berani fighting dalam merebut bola.

Setidaknya itulah poin-poin penting yang patut mendapat apresiasi. Mental timnas harus sering diuji melawan tim-tim besar dunia. Karena lawan di Piala Dunia U20 adalah negara-negara yang selalu menghasilkan pemain top dunia. Sebut saja Brasil, Argentina, Prancis, dan sebagainya.

Melawan Slovakia adalah uji coba kesekian kalinya Timnas U20. Timnas Indonesia diharapkan mampu menunjukkan perkembangan yang signifikan. Setidaknya itulah harapan masyarakat Indonesia untuk Timnas U20.

Indonesia memiliki pemain hebat seperti Marsellino Ferdinand yang menjadi motor serangan Timnas Indonesia U20. Belum lagi pemain sayap yang cepat dan taktis dalam melakukan pergerakan menyerang dan bertahan.

Tidak lupa juga dua debutan timnas yang merupakan pemain naturalisasi. Justin Hubner dan Ivan Jenner menjadi pemain anyar yang memberikan warna baru untuk timnas Indonesia melawan Slovakia U20.

Bagi sobat Kang Konter bisa menikmati pertandingan Indonesia U20 vs Slovakia U20 secara gratis di vidio atau bisa juga ikuti link berikut.

Nonton Timnas Indonesia U20 vs Slovakia U20 – NONTON DISINI

Itulah link nonton siaran langsung Indonesia vs Slovakia U20. Semoga bermanfaat dan Slaam Olahraga.

Posting Komentar untuk "Nonton Live Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 Friendly Match "