Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Paket Sea Games 2022 di K Vision Murah

Cara beli paket Sea Games 2022 di Ka Vision akan Kang Konter sajikan untuk para sobat semua yang ingin menyaksikan tayangan olahraga paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Sea Games merupakan salah satu ajang pesat olahraga se Asia Tenggara. Sejatinya event ini dilaksanakan pada tahun 2021. Namun karena wabah pandemic yang menyerang di sejumlah negara di dunia maka akhirnya diselenggarakan pada tahun ini.

Pelaksanaan Sea Games 2022 sendiri dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 12 sampai 23 mei 2022. Namun khusus ajang sepak bola akan dimulai lebih awal karena kompetisi ini lebih banyak memakan waktu.

Cara Beli Paket Sea Games 2022 di K vision Murah

Bagi pengguna Parabola khususnya K Vision, bisa menikmati tontonan sepak bola sea games dan cabang olah raga lainnya.

Bagaimana cara nonton sea Games 2022 di k Vision? Bagaimana cara beli paket Sea Games 2022 di Kvision? Berapa harga paket Sea Games 2022?

Jika sobat memiliki pertanyaan serupa, maka kalian berada di postingan yang tepat. Silahkan baca sampai tuntas yah sob.

Cara Beli Paket Nonton Sea Games 2022 di K-Vision 2022

Bagi pengguna parabola K-vision, bisa menikmati tayangan sepakbola dan cabang olahraga lainnya di ajang Sea Games. Simak dan jadilah saksi para atlet berjuang meriah medali emas di ajang ini.

Bagi yang ingin membeli paket ini sangatlah mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Beli Paket Sea Games 2022 melalui Aplikasi TV Voucher

Bagi pengguna K-Vision sangat penting untuk memiliki aplikasi TV Voucher agar bisa membeli paket-paket K Vision dengan mudah. Caranya sangat gampang.

1. Download Aplikasi TV Voucher

2. Isi Saldo K Vision melalui transfer bank atau POS

3. Beli Paket Cling 1 atau Gibol

4. Cek Saldo

5. Refresh

6. Cek ID Pelanggan

7. Aktivasi Dekoder

Itulah cara beli paket Cling K Vision atau paket Sea Games 2022 melalui TV Voucher. Adapun untuk harga paket Cling agar bisa nonton Sea Games yaitu RP. 9.900,-/bulan. Ada juga paket Gibol 01  yang lebih komplet seharga Rp.39.000,-/bulan

Beli Paket Seagames 2022 melalui M-Pulsa

Bagi konter-konter pengguna isi pulsa All Operator khususnya daerah Madura dan sekitarnya bisa membeli paket K-Vision Sea Games 2022.

1. Buka Aplikasi M-Pulsa

2. Buka Voucher Diskon dan TV

3. Pilih Paket K-Vision

4. SIlahkan Pilih Paket Gilabola (KVGIBOL) atau Cling (KVCling1)

5. Lakukan pembayaran

Jika tidak memiliki M-Pulsa ataupun aplikasi TV Voucher bisa melakukan pembelian di konter terdekat seperti Anugerah Cell, Sumenep.

Itulah cara membeli paket Sea Games 2022 khusus untuk pengguna Parabola K Vision. Mari kita dukung perjuangan putra-putri terbaik tanah air yang berjuang merebutkan medali. Simak informasi terbaru lainnya hanya di kangKonter.com

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Sea Games 2022 di K Vision Murah"