Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Watermark CapCut Biar Video makin Keren

Cara menghilangkan watermark Capcut atau tulisan Capcut yang terdapat di pojok video akan Kang Konter kasih tahu caranya yah sob.

Di era yang semakij canggih ini tentu banyak kemudahan. Termasuk juga dalam melakukan editing video. Tidak perlu kursus kalua Cuma untuk mengedit video pribadi atau jualan. Karena sekarang banyak pilihan aplikasi Edit Video.

Salah satu aplikasi edit video yang cukup beken dan banyak penggunanya adalah CapCut. Apliaksi editor video ini menyajikan banyak kemudahan dalam mengedit video agar terlihat jauh lebih keren. Hal ini dikarenakan CapCut menyediakan aneka template gratis yang bisa digunakan dengan aneka transisi video.

Cara Menghilangkan Watermark CapCut

Tetapi aplikasi CapCut ternyata memiliki kelemahan. Khususnya yang versi gratisan. Yaitu terdapat watermark di pojok sehingga kelihatan bahwa editan video hanyalah memasukkan video saja karena sudah ada templatnya.

Bagi orang yang faham tentu adanya watermark atau tulisan dan logo CapCut sangatlah mengganggu. Apakah watermark capcut bisa dihilangkan? Bagaimana cara menghapus tulisan Capcut di pojok video? Berikut ulasan singkat kang konter yang semakin kece.

Penyuka Film? Harus Tahu Cara Langganan Netflix dan Cara Bayarnya

Cara Hapus Watermark CapCut

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menghapus tulisan dan logo Capcut agar video menjadi lebih menarik dan keren. Berikut langkah-langkahnya.

- Buka Aplikasi CapCut

- Masuk ke Menu Template yang Disediakan kemudian Pilih Template selera

- Jika cocok masukkan video atau foto dan edit seperti biasa dengan efek template tersebut

- Pilih preview untuk melihat foto atau video yang sudah di edit atau dipasangi template

- langkah tberikutnya adalah export video hasil editan

- Jika ada pemberitahuan ekspor video tanpa watermark maka klik dan ikuti langkah selanjutnya

- Selesai

Setelah proses selesai biasanya akan diarahkan pada mode share atau bagikan ke tiktok. Silahkan bagikan hasil video di tiktok. Namun jika ingin dibagikan ke Instagram, Facebook, dan semacamnya silahkan kembali dulu baru bagikan.

Trik Lain: Cara Komen Kosong di FB Keren bin Gokil 

Selain mengedit video, Capcut juga memberikan kesempatan untuk menambah editan lain seperti emoticon, teks, dan sebagainya. Sehingga video menjadi lebih baik dan tentunya sangat membantu mempermudah untuk menyajikan video dengan editan terbaik.

Demikian cara edit video di Capcut dan cara hapus tulisan capcut atau hapus watermark pada video capcut. Apliaksi ini sangat mudah digunakan. Bahkan bagi orang awam aplikasi dan teknologi sekalipun.

Bagaimana? Sudah bisa dan mengerti cara hapus watermark capcut? Simak info lain yang lebih menarik hanya di kangkonter.com.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Watermark CapCut Biar Video makin Keren"