Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Kuis Hari Bumi yang Ngetren di Instagram dan Medsos Lain

Cara main Kuis Hari Bumi akan menjadi info menarik buat sobat Kang Konter sekalian. Ditengah viral dan trendinya permainan unik ini, akan sangat tepat jika Kang Konter bisikin cara mainnya.

Dunia maya dan media social selalu menghadirkan hal-hal yang unik. Kadang bisa sebagai hiburan, namun bisa juga emnajdi teman gabut. Termasuk Kuis Hari Bumi yang ngetrend di Media social.

Apa sih Kuis Hari Bumi itu? Bagaimana cara mainnya? Jika anda memiliki pertanyaan tersebut maka anda sedang berada di halaman dan postingan yang tepat.

Cara Main Kuis Hari Bumi

Untuk lebih detil dan rinci mengenai Kuis Hari Bumi, simak dan baca sampai tuntas yah sob.

Apa Itu Kuis Hari Bumi

Kuis Hari Bumi merupakan game atau permainan sederhana yang saat ini cukup viral di media social. Sampai artikel ini di posting, sudah lebih 2 juta yang membagikan hasil Kuis Hari Bumi di Instagram. Mengingat banyaknya yang menggunakan dan bermain game ini tentunya tidak sedikit yang bertanya, apa sih Kuis hari Bumi?

Kuis Hari Bumi adalah permainan untuk mengetahui jenis hewan atau animalia yang sesuai dengan pribadi kita. Jadi nantinya pengguna akan disajikan beberapa pertanyaan mengenai kepribadian dan kebiasan. Berikut beberapa contoh pertanyaan yang disajika di Kuis Hari Bumi.

- menyukai warna apa?

- kegiatan yang dilakukan di malam jumat

- Jenis camilan yang disukai

Dan beberapa pertanyaan mengenai kepribadian dan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari.

Setelah menjawab semua pertanyaan kepribadian tersebut akan muncul hasil dari yang sudah diisi. Banyak hewan-hewan yang jenisnya mengikuti profil atau pertanyaan yang dijawab.

Jenis hewan yang dimaksud tidak sekedar hewan jaman sekarang. Tetapi juga menampilkan hewan dengan jenis atau populasi yang sudah punah seperti mammoth dan sebagainya. Walaupun kepribadian digambarkan binatang namun banyak yang membagikan.  

Artinya banyak netizen yang suka atau sekedar iseng memainkan ini. Entah tujuannya untuk menunjukkan kepada khalayak mengenai karakteristik pribadinya atau memang sekedar iseng dan gabut saja.

Bagaimana Cara Main Kuis Hari Bumi

Cara main Kuis Hari Bumi sebenarnya sangat mudah. Bahkan di Instagram sudah banyak yang share mengenai Kuis Hari Bumi. Namun bagi yang penasaran, bisa mengikuti langkah di bawah ini.

- Buka browser atau peramban seperti Chrome, Opera, dan sebagainya.

- Buka Google

- Ketik di kolom pencaharian “Kuis Hari Bumi”

Setelah itu akan muncul pertanyaan-pertanyaan baik berupa tulisan maunpun gambar.

- Jawablah pertanyaan-pertanyaan seputar kebiasaan dan kepribadian tersebut sampai tuntas

- jika sudah selesai, maka akan muncul hewan yang sesuai dengan karakteristik kita.

Hasilmya? Tentu menarik, unik, tak jarang membuat kita tersenyum sendiri atau mengernyitkan dahi.

Cara Bagikan Hasil Kuis Hari Bumi di Instagram

Kuis Hari Bumi mulai banyak penggunanya di Media Sosial khususnya Instagram. Layanan menjawab pertanyaan di Instagram diisi dengan hasil Kuis hari Bumi.

Jika kalian sudah menjawab dan mengetahui jenis hewan yang sesuai dengan karakteristik maka langkah berikutnya adalah screenshot hasilnya.

kang konter

Langkah selanjutnya adalah masuk ke Instagram kemudian carilah fitur menjawab pertanyaan “hasiul Kuis Hari Bumi”. Hasilnya, taraaa anda sudah bisa menik megikuti trend mengenai Kuis Hari Bumi.

Penutup

Itulah cara memainkan Kuis Hari Bumi.Selai lagi Kang Konter menekankan bahwa permainan ini sekedar lucu-lucuan dan heboh-hebohan, jangan gunakan untuk melakukan hal yang tidak dilarang seperti Rasis dan sebagainya.

SImak ter sKangkonter.com untuk mendapatkan update info terbaru lainnya. Makasih sobat.

Posting Komentar untuk "Cara Main Kuis Hari Bumi yang Ngetren di Instagram dan Medsos Lain"